Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tower Triangle Telah Terpasang Di Balai Desa Cepedak

Thursday, 18 January 2018 | 1/18/2018 06:30:00 am WIB Last Updated 2018-07-10T23:30:34Z
Cepedak News - Internet saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Sekarang ini hanya memiliki internet dalam ponsel gengam saja tidak cukup apala lagi di tempat umum sebagai pusat informasi di kantor desa karena, komunikasi yang umum digunakan adalah komunikasi jarak jauh. Diantaranya adalah pengiriman data melalui email, informasi berita digital, chating dll.  Diera digital saat ini sanggatlah penting dengan adanya tower triangle dalam satu desa sebagai pusat kegiatan dan informasi masyarakat di Balai Desa Cepedak saat ini telah terpasang tower triangle, Kamis (18/1/2018).
Tower Triangle Desa Cepedak Foto : Eko Sarwanto/Cepedak News


Tower triangle adalah suatu menara dari rangkaian besi yang berupa segi tiga sama sisi, dengan menggunakan tarikan pada ujung sudut segitiganya sebagai pemancang untuk penyangga kekuatan pada menara. Tower triangle ini sangat disarankan untuk di pasang di daerah terpencil atau pengunungan yang biasanya menggunakan konsep point-to-point..

Dengan terpasanganya tower triangle di Balai Desa Cepedak maka akan menunjang kinerja dan komunikasi jarak jauh menggunakan internet lebih efektif. Selain itu, masyarakat saat berada di Balai Desa Cepedak juga bisa memanfaatkan jaringan internet yang di pancarkan menggunakan modem wifi. Oleh karenanya jaringan internet di berbagai tempat seperti di tempat-tempat umum sangat meningkat. 

Tempat lain yang biasa dijangkau jaringan wifi adalah tempat wisata dimana hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan pokok para pengunjung. Selain berkunjung dan menikmati spot wisata hal tersebut bisa menambah minat pengunjung ketika berwisata di tempat tersebut.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update