Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemeriahan HUT RI Ke 71 Di Desa Cepedak 2016

Thursday, 18 August 2016 | 8/18/2016 09:07:00 pm WIB Last Updated 2018-05-22T09:33:33Z

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 pada Rabu (17/8) warga Desa Cepedak memadati lapangan salbo Dusun Klerang. Acara HUT RI ke 71 ini di pimpin langsung oleh Bpk Tatas Sudirohandojo selaku Kepala Desa Cepedak. Acara HUT RI ke 71 juga di hadiri oleh siswa/i  SMP PGRI Bruno Di Cepedak, SD NEGERI 1 CEPEDAK,BRUNO, SD Negeri 2 Cepedak,Bruno, Guru dan dipandu oleh mahasiswa KKN Universitas Islam Indonesia (UII).



Setelah upacara pengibaran sang saka merah putih selesai acara dilanjutkan dengan tarik tambang antar warga Desa Cepedak yang mana lomba ini sangat di tentukan oleh kekompakan dan tenaga yang dimiliki dari setiap kelompok saat mengikuti lomba agar bisa menang dalam lomba ini.





Pada hari Kamis 18 Agustus 2016 acara lomba dilanjutkan di Dusun Gondosuli Desa Cepedak, acara ini di selengarakan oleh warga Dusun Gondosuli, Setiyo Konco (Organisasi) dan Mahasiswa KKN UII 2016. Lomba HUT RI ke 71 dengan tema Kado Merdeka diantaranya adalah :
  1. Panjat Pinang khusus untuk orang dewasa
  2. Khusus untuk anak-anak lomba memasukan paku ke dalam botol, memakan krupuk dan memindahkan kelereng dengan menggunakan sendok.


Dengan selesai acara lomba tersebut maka, selesai sudah perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 71 di Desa Cepedak. Semoga acara yang telah dilaksanakan bisa memberikan nilai positif bagi warga masyarakat Desa Cepedak untuk meraih kesuksesan dengan cara KERJA NYATA.

Sumber : Bang Arief , Rini DaneyrioSupriyatnoAbdurahman KomplongSulaiman DjendrAll BrutalitySamir Realij'opicx dan Mahasiswa KKN UII 2016.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update