Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nomor Urut Tiga Paslon Bupati di Pilkada Kabupaten Purworejo

Thursday, 24 September 2020 | 9/24/2020 08:55:00 pm WIB Last Updated 2020-09-25T02:01:45Z


Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Purworejo 2020 telah resmi mendapatkan nomor urut. Penetapan nomor urut diundi melalui rapat pleno terbuka KPU Purworejo, Kamis (24/9/2020).




Acara pengundian dilangsungkan di Ganesha Convention Hall, Purworejo. Sebelum mengambil undian nomor urut, tiga Paslon lebih dulu mengambil undian untuk menentukan siapa yang akan mengambil lebih dulu undian nomor urut.


Proses pengundian nomor urut berlangsung tertib dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketar. Pengundian juga disiarlan live melalui akun youtube resmi KPU Purworejo.


Dikutip purworejo.sorot.co, hasil undian ini menempatkan pasangan Agustinus-Rahmad Kabuli mendapat nomor urut 1. Paslon dengan julukan ASLI ini diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN.


Selanjutnya, Paslon Kuswanto-Kusnomo atau yang karib disapa Bung Tomo mendapar nomor urut 2. Dengan dukungan dari PKB, NasDem, dan PPP duet KusKus ini menjadi salah satu penantang barisan petahana.

View this post on Instagram

#KamuHarusTahu Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Peserta Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo 2020 yang berlokasi di Gedung Wanita Convention Hall mulai pukul 09:00 - 11:00 Kamis, 24 September 2020. Dengan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo 2020 : 1. Agustinus Susanto - Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto 2. Kuswanto - Kusnomo 3. Agus Bastian - Yuli Hastuti. Foto : @lukmanhakim_critvphtgr Ingat tetap jaga kesehatan, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta gunakan masker saat akan keluar rumah. @purworejokab_ @desacepedak #UndianNoUrut #NewNormal #WajibPakaiMasker #Covid19 #JagaDiri #JagaSesama #JagaKesehatan #DesaCepedak #CepedakNews #WisataCepedak #MediaCepedak

A post shared by Cepedak News (@newscepedak) on

Sementara pasangan petahana, Agus Bastian-Yuli Hastuti yang diusung oleh Demokrat, Golkar serta PKS mendapat jatah nomor urut 3. Nomor urut sesuai incaran mereka.


Komisioner KPU Kabupaten Purworejo Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Akmaliyah menjelaskan, kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut telah sesuai  PKPU Nomor 13 Tahun 2020 dengan melakukan pembatasan peserta rapat pleno terbuka.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update