Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat dan Lomba Senam Kreasi Serta Sosialisasi Pemilu Serentak 2019

Thursday, 14 February 2019 | 2/14/2019 11:16:00 am WIB Last Updated 2019-02-20T01:59:20Z
Bruno - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bruno mengadakan kegiatan lomba yang melibatkat warga masyarakat Kecamatan Bruno. Dalam kegiatan ini ada 2 jenis perlombaan diantaranya Jalan Sehat dan Senam Kreasi. Ajang ini juga akan menjadi tempat sosialisasi pemilu  serentak jelang Pemilu 2019, Kamis (14/02/2019).
Poster Kegiatan 23-24 Februari Foto: Muh Hasim/Cepedak News

Dalam sesi sosialisasi tentang pemilu nanti Anda akan banyak mendapat informasi bagaimana cara memilih yang benar serta akan ada penjelasan lain terkait pemilu 2019 nanti.

Poster Senam Kreasi Foto : KPU Purworejo

Kegiatan Senam Kreasi dan sosialisasi pemilu serentak  2019 akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 23 Februari 2019
Pukul : 08:00 WIB - Selesai
Lokasi : Halaman Kecamatan Bruno 

Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. 



Poster Jalan Sehat Foto : KPU Purworejo


Jangan lewatkan kegiatan ini karena akan ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dan tentunya menambah ilmu terkait pemilu 2019 yang sudah semakin dekat.

Kegiatan Jalan Sehat dan sosialisasi pemilu serentak 2019 akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 24 Februari 2019
Pukul : 08:00 WIB - Selesai
Lokasi : Halaman Kecamatan Bruno 
Start- Halaman Kecamatan Bruno- Perbatasan Gowong-Turun Kejembatan Brunosari-Lapang Desa Brunorejo-Naik Ke BMT Bina Mas (Sanggrahan)-Kembali Ke Kecamatan Bruno- Finish


Senam Kreasi adalah senam yang dibuat degan berbagai macam gerakan yang dikreasikan dengan mengikuti irama musik yang dipilih. Jenis olah raga ini biasanya banyak diikuti oleh para wanita yang memiliki waktu luang.

Jangan lewatkan kegiatan ini karena akan ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dan tentunya menambah ilmu terkait pemilu 2019 yang sudah semakin dekat.

Mengutip dari Detikcom KPU meluncurkan tagline 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat' untuk Pemilu 2019. Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan tagline ini diharapkan dapat mewakili visi yang ingin dicapai KPU. 

Wahyu Setiawan juga mengatakan kedaulatan berada di tangan rakyat yang menjadi pemilih dalam pemilu. Selain pemilu berdaulat, kita juga (memakai) negara kuat. Jangan sampai pilkada dan pemilu justru menjadi memperlemah fondasi kesatuan dan persatuan bangsa," kata Wahyu.

Jadi jangan lupa gunakan hak pilih Anda jangan sampai golput karena suara Anda menentukan kepemimpinan tahun 2019-2024 mendatang. 

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update