Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Peresmian Pasar Menoreh Sebagai Destinasi Digital Purworejo

Thursday, 14 February 2019 | 2/14/2019 03:43:00 pm WIB Last Updated 2019-02-14T08:56:27Z
Purworejo - Hari ini Mentri Pariwisata Republik IndonesiaDr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. di dampingi oleh direksi otorita Borobudur rencananya akan meresmikan Pasar Digital Menoreh dan Glamping loano di zona otoritatif badan otorita Borobudur yang terletak di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kab. Purworejo Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019).
Poster Pasar Digital Menoreh Foto : Pengelola



Hal tersebut di ketahui dari informasi direktur keuangan umum dan komunikasi publik badan otorita Borobudur Drs. Sigit Budianto, M.Si dalam sebuah undangan yang di sampaikan kepada media baru-baru ini. Rencananya mentri pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya beserta rombongan sampai dilokasi Pasar Menoreh Desa Sedayu Kecamatan Loano Kab. Purworejo pukul 12:20 WIB. Usai menjalankan sholat Zuhur Menteri Pariwisata Republik Indonesia beserta rombongan di dampingi oleh badan otorita Borobudur untuk meninjau lapak-lapak Pasar Digital Menoreh.


Dilanjutkan dengan acara ceremony Pasar Digital Menoreh dan Glamping di Loano. Usai acara ceremony dilanjutkan dengan peninjauan Glamping di Loano yang berlokasi tak jauh dari Pasar Digital Menoreh. Dalam perjalanan menuju Glamping Loano menpar Arief Yahya di jadwalkan untuk singgah sejenak diinstagramebel saet badan otorita Borobudur. Sesampainya di Glamping Loano, Menpar Arief Yahya akan menanda tangani prasasti Glamping di Loano.

Pada kesempatan itu Menpar Arief Yahya akan menanda tangani prasasti Borobudur Heatline serta penanda tanganan MoU. Dalam acara itu rencananya akan di hadiri oleh direktur Badan Otorita Borobudur dan direktur utama Perhutani. Diakhir acara dilakukan berbagai pertunjukan dan peninjauan ke lapangan.

(mh/msm)
×
Berita Terbaru Update