Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Komunitas KTOI Purworejo Bawa Calon Pengantin Dengan Tradisi Nyentrik

Tuesday, 11 September 2018 | 9/11/2018 02:00:00 pm WIB Last Updated 2018-09-12T13:21:01Z
Purworejo - Nikah unik dan nyentrik dilakukan oleh Komunitas Trail Odong Indonesia Chapter Purworejo (KTOI Purworejo) Hal tersebut diselenggarakan pada acra pernikahan Arif Novriyanto dan Widiyanti di Desa Sidomulyo Dusun Candi Pajangan. 
Calon Pengantin Ngentrik Foto : Isnawan Akhmadi/Cepedak News


Acara Kondangan ngetril mendapat sambutan dari warga sekitar karena dinilai lucu dan nyentrik. Ketua komunitas KTOI Purworejo Isnaan Akhmad menyampaikan bahwa acara kondangan dengan ngetril itu masih sangat jarang ditemui. Selain menyalurkan hoby acara tersebut sebagai memupuk kebersamamaan dan solidaritas sesama pencita trail. 

Sebelum sampai lokasi pernikahan rombongan trail melewati jalur yang extrim tanjakan-tajam dan turunan yang curam serta melewati sungai dan bebatuan. Kesempatan ini juga di manfaatkan untuk memacu adrenali dan melatih fisik pada moment trail selanjutnya. 
Kedua mempelai Arif Noviriyanto dan Widiyanti menyampaikan terima kasih terhadap rekan-rekan komunitas trail yang sudah berkenan hadir dalam acara resepsinya dengan hal yang unik dan nyentrik. Mudah-mudahan sebagai kebersamaan yang solid dan wujud kekeluargaankomunitas KTOI Purworejo.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update