Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Juara Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Desa Cepedak 2018

Tuesday, 3 July 2018 | 7/03/2018 05:00:00 pm WIB Last Updated 2018-07-07T04:31:37Z
Cepedak News - Setelah melewati babak penyisihan dan sampai babak pertandingan yang makin menegangkan. ketegangan sepak bola antar dusun ini terlihat saat penonton yang menyaksikan pertandinagan bersorak dan berterik saat menyaksikan tim yang di dukung bertanding dalam pertandingan sepak bola antar dusun yang dilaksanakan pada 18 Juni sampai 3 Juli 2018.
Foto Bersama Para Juara Foto: Muhlisin Saputra/Cepedak News


Setelah meyelesaikan babak penyisihan sampailah ke babak perempat final dimana tim tersebut sebelumnya telah mengalahkan tim-tim lain. Berikut ini tim dan skor pada pertandingan babak perempat final :


Jumat, 29 Juni 2018
Jam pertama
-Kharisma Fc vs Pesatri Fc A 3:0
Jam kedua
-Arka Fc vs Caber Fc A 2:2



Sabtu, 30 Juni 2018
Jam Pertama
-Casper Fc vs Gondo Fc 2-3 Jam
Kedua
- Kurowo Fc A vs Kurowo Fc B 2-2 (4-3 Adu Pinalti)




Setelah semua tim yang lolos mengikuti pertandingan babak perempat final pada hari Senin, 1 Juli 2018 dilaksanakan pertandingan babak 4 besar dengan jadwal dan skor sebagai berikut.
Minggu, 1 Juli 2018
Jam Pertama
-Arka Fc vs Kharisma Fc 4-2
Jam Kedua
-Kurowo Fc A vs Gondo Fc 2-0



Setelah melaksanakan proses pertandigan sepak bola yang begitu panjang sampailah para pemain ke babak final yang di ikuti oleh 4 tim. Berikut ini jadwal dan skore pertandingan sepak bola antar dusun Desa Cepedak yang kami rangkum dari berbagai sumber informasi.
Selasa, 3 Juli 2018
Jam Pertama
- Kharisma FC vs Gondo FC
Jam Kedua
- Arka FC vs Kurowo FC A


Ajang pertandingan sepak bola antar dusun ini di harapkan menjadi kegiatan yang positif untuk para pemuda Desa Cepedak. Dalam pertandingan babak final ini turut hadir tamu undangan diantaranya Polsek Bruno, Kepala Desa Cepedak berserta Perangkat Desa Cepedak. Selain itu di pertandingan final ini juga di saksikan oleh warga yang mendukung masing-masing dusun yang masuk kedalam babak final. Berikut juara turnamen sepak bola antar dusun yang telah dilaksanakan :

  1. ARKA FC (Dusun Klerang)
  2. KUROWO FC A (Dusun Rowo Panjang)
  3. KHARISMA FC (Dusun Sirebut)
  4. GONDO FC (Dusun Gondosuli)



Selamat ya untuk para juara, official, dan segenap masyarakat Desa Cepedak dalam kegiatan ini di sponsori oleh Art Design Grafis Bruno. Ingat menag dan kalah adalah hal biasa dalam pertandinagan yang peting kekompakan dan silah turohmi tetap terjaga sampai jumpa di turnamen sepak bola antar dusun Desa Cepedak berikutnya. (ms) 

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update