Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Turis Cantik Asal Paris Kunjungi Wisata Curug Gunung Putri

Tuesday, 12 June 2018 | 6/12/2018 10:46:00 am WIB Last Updated 2018-06-16T11:18:03Z
Cepedak News - Jelang lebaran pengelola wisata alam Curug Gunung Putri kedatangan turis asal Paris. Meskipun kunjungan tersebut dadakan namun pengelola wisata Curug Gunun Putri tetap berkordinasi dengan pengelola wista yang lain, guna menyambut kedatangan para turis Inseec Business School dari Paris. Kedatangan para turis disamput dengan memberikan slendang untuk di jadikan kenang-kenangan saat kunjungan ke wisata Curug Gunung Putri, Selasa (12/6/2018).
Kunjungan Inseec Business School Paris Foto : Ika Setiana/Cepedak News

Selain berkunjung dan menikmati rindangnya pemandangan yang eksotis turis asal Paris tersebut juga menyempatkan menikmati dinginya air di Curug Gunung Putri dengan menggunakan kain jarit khas Jawa Tengah.
Ekspresi Turis Asal Paris Saat Merasakan Air Curug Foto : Ika Setiana /Cepedak News
Setelah berkeliling menikmati beberapa spot di destinasi wisata para turis menikmati pemandangan dari dalam aula Curug Gunung Putri. Selain itu pengelola wisata menyediakan teh hangat untuk menghangatkan tubuh setelah menikmati dinginya air curug. 3 turis cantik  yang bernama Saina, Lea dan Bela juga memberikan masukan dan saran untuk para pengelola wisata.
3 Turis Cantik Saat Memberikan Masukan Untuk Pengelola Foto : Ika Setiana/Cepedak News

Dari percakapan antara turis yang di bantu dengan pemandu dapat diambil kesimpulan masukan untuk pengelola wisata Curug Gunung Putri. Diantaranya adalah akses ke air terjun agar diperbaiki guna mengutamakan keselamatan penggunjung saat berwisata dan kesan dari para turis mereka merasa senang berkunjung ke wisata Curug Gunung Putri karena masih natural dan nyaman ujar Bela. (mt/is)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update