Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Perpisahan SMP PGRI Bruno Diakhiri Dengan Tangisan Haru Siswa Siswi

Monday, 28 May 2018 | 5/28/2018 05:00:00 pm WIB Last Updated 2018-05-31T02:08:54Z
Cepedak News - Menjelang selesainya ujian nasional, beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan setingkatnya di Kabupaten Purworejo telah merencanakan acara perpisahan siswa-siswi. Satu di antaranya, SMP PGRI Bruno yang berlokasi di Desa Cepedak melaksanakan "Penggumuman Kelulusan & Serah Terima Peserta Didik" yang dilaksanakan secara sederhana di SMP PGRI Bruno di Desa Cepedak, Senin (28/5/2018).
Pelaksanaan Pelepasan Siswa-siswi SMP PGRI Bruno Foto : Eko Sarwanto, S.Pd/Cepedak News

Sebelum acara dimulai para siswa-siswi melaksanakan gladi resik untuk mematangkan konsep acara tersebut. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh orang tua wali murid serta beberapa tamu undangan yang hadir di ruangan yang telah di tata rapih oleh panitia. Bpk. H. Sarijo Sulaksono, S.Pd selaku kepala sekolah SMP PGRI Bruno yang berlokasi di Desa Cepedak juga memberikan sambutan pembuka dan nasehat kepada para siswa-siswi setelah selesai menjalani proses belajar tahun ini.
Sambutan Kepala Sekolah H. Sarijo Sulaksono, S.Pd Foto: Eko Sarwanto S.Pd /Cepedak News

Tangis haru siswa siswi pecah ketika menyanyikan lagu "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" lagu itu lah yang menggingatkan perjalanan semasa sekolah di SMP PGRI Bruno. Banyak kenangan dan nasehat-nasehat guru yang di sampaikan ke pada siswa-siswi semasa sekolah pembekalan ilmu yang di dapat selama 3 tahun. 
Tangis Haru Siswa-siwi Setelah Acara Perpisahan Sumber : Teguh Haryanto

"Putih biru punya punya banyak cerita tentang persahabatan, tentang canda, tentang tawa, tentang sedih, tentang segalanya. "Putih biru bukan judul lagu tapi saksi bisu anak remaja yang baru kenal dunia menuju remaja. Putih biru lambang segala rasa bersama selama tiga tahun yang berkesan, putih biru banyak memberikan kita bekal menjalani hidup menuju masa depan yang akan datang. Pasti bakal kangen sama teman-teman kangen suasana sekolah, canda dan tawa saat menjalani masa sekolah ujar salah satu siswa. (es/th)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update