Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Waraga Rowopanjang Gotong Royong Membangun Dapur Guru Ngaji

Tuesday, 16 January 2018 | 1/16/2018 12:25:00 pm WIB Last Updated 2018-02-01T10:50:29Z
Cepedak News - Mengaji sanggatlah penting dalam membentuk karakter generasi muda yang berahlak mulia. Pasalnya, tanpa seorang guru yang mengajarkan mengaji sangatlah sulit dalam membentuk karakter. Karenanya, peran guru ngaji adalah sebagai ujung tombak atau garda terdepan dalam membentuk perilaku yang baik dan berakhlakul karimah.
Warga Rowopanjang Gotong Royong Membangun Dapur Guru Ngaji Foto : Liya Suci Kunkun/Cepedak News

Namun, ketika melihat kondisi dapur dan kamar mandi seorang guru ngaji Madrasah Diniyah Majelis Taklim Al Bukhori Dusun Rowopanjang Rt/Rw 002/002 Desa Cepedak yang jauh dari kata layak yang membuat orang terenyuh hatinya. Dapur yang tak beratap serta kamar mandi yang hanya di halangi selembar terpal berwarna biru dan usang  membuat orang tua wali murid berinisiatif untuk memberikan kejutan keluarga bpk. Ahmad Latif.

Kamar Mandi Keluarga Bpk. Ahmad Latif Foto:Liya Suci Kunkun/Cepedak News


Dalam kejutanya, orang tua wali murid bergotong royong membuat dapur tentunya hal tersebut sangat bermanfaat dan sangat di sambut baik oleh keluarga Bpk. Ahmad Latif. Rencananya orang tua wali murid juga akan membuatkan kamar mandi untuk keluarga bpk. Ahmad Latif, Selasa (16/1/2018).

Saya tidak tau apa-apa tiba-tiba dibangunin dapur, ya saya sekeluarga senang sekali semoga Allah SWT membalas kebaikan para orang tua wali murid amin ujar bpk. Ahmad Latif.

Keluarga Bpk. Ahmad Latif Foto:Liya Suci Kunkun/Cepedak News


Sumber : Liya Suci Kunkun

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update