Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Desa Cepedak

Thursday, 7 December 2017 | 12/07/2017 05:13:00 pm WIB Last Updated 2018-05-22T09:31:37Z
Cepedak News - Berdasarkan Surat Nomor 201/10/XI/2017 tanggal 24 November 2017 perihal hasil penjaringan dan penyaringan pengisian calon Perangkat Desa. Setelah dilakukan evaluasi terhadap persyaratan Calon Perangkat Desa untuk Jabatan Sekertaris Dengan hasil evaluasi sebagai berikut :
1. Peringkat Pertama :
Nama : Sdr. Eko Sarwanto
Nilai : 131,6
Berkas : Lengkap dan Memenuhi Syarat
2. Peringkat Kedua :
Nama : Sdr. Titik Yuliati
Nilai : 121,78
Berkas : Lengkap dan Memenuhi Syarat
3. Peringkat Ketiga :
Nama : Sdr. Muhtori
Nilai : 112,02
Berkas : Lengkap dan Memenuhi Syarat
4. Peringkat Keempat :
Nama : Sdr. Ahmad Jamil Lantra Pratowo
Nilai : 101,88
Berkas : Lengkap dan Memenuhi Syarat

Dengan evaluasi tersebut maka, terpilihlah Sekertaris Desa yang ditetapkan sesuai Pasal 19 ayat 3 Perda Kabupaten Purworejo Nomor 6 Tahun 2016 adalah rangking 1 (pertama) atas Nama Eko Sarwanto.
Ucapan Selamat Dari Tamu Undangan Foto: Yudi Kurniawan/Cepedak News

Kepala Desa Cepedak Tatas Sudirohandojo melantik Eko Sarwanto, S.Pd di Balai Desa Cepedak. Dihadir oleh Camat Kecamatan Bruno Windarto, S.Sos, Ketua BPD KH. Baidowi A. A., Iptu Sujoto Wakapolsek Bruno, dan Sunaryo Koramil Kecamatan Bruno. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan. Selain itu, dalam pelantikan tersebut Tatas Sudirohandojo selaku Kepala Desa Cepedak membimbing pengucapan Sumpah Sekertaris Desa yang diikuti oleh Eko Sarwanto, S.Pd sumpah tersebut berbunyi.

Pengambilan Sumbah Video: Eri Yanto/Cepedak News
"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya selaku Sekertaris Desa dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, dan seadil-adilnya. Bahwa saya akan selalu taat, dalam mengamalkan dan memepertahankan Pancasila, sebagai dasar Negara dan bahwa saya akan menegakan kehidupan demokrasi dan Uandang-Undang Dasar 1945."
Setelah rangkaian pengambilan Sumpah selesai dilakasanakan penyampaian ucapan selamat diawali oleh tim Pengawas dan Fasilitasi, Kepala Desa dan Tamu Undangan. Selain itu  Iptu Sujoto Wakapolsek Bruno menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi putra putrinya dalam menggunakan handphone terutama media sosial, jangan sampai disalah gunakan pungkasnya.

Sumber : Danang Sintoko dan Teguh Haryanto

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update