Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

HASIL REKAPITULASI CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Film Lampor Full Movie Jangan Pergi Maghrib

Thursday, 2 November 2017 | 11/02/2017 06:42:00 pm WIB Last Updated 2017-11-06T23:11:31Z
Cepedak News - Orang Jawa zaman dahulu tentu tak asing dengan nama istilah lampor. Lampor adalah salah satu jenis setan yang dipercaya bisa membawa maut. Mengenai wujud lampor sendiri, masyarakat memiliki kepercayaan yang berbeda-beda. 
Poster Lampor Full Movie Foto : FA Production
Dalam artian lain Lampor adalah setan yang kemunculannya selalu berjumlah banyak dan bersuara gaduh. Wujudnya kadang berupa bola api berterbangan, kadang berupa prajurit-prajurit Jawa jaman dulu. Ini adalah setan ganas. Sangat ganas, karena kemunculannya pasti membawa maut. Biasanya Lampor muncul pada peristiwa biasanya orang Jawa atau disebut Pageblug, yaitu peristiwa maut yang beruntun di satu wilayah. Untuk mengakhiri teror Lampor, apabila ada yang mati di hari yang sama harus segera dikubur sungsang di satu liang. Setelah itu, teror Lampor akan segera berakhir. 


Kali ini yang kami ceritakan bukanlah cerita sebenarnya melainkan hanya sebuah cerita atau mitos. Biasanya kata Lampor di sebut sebut datang ketika menjelang maghrib. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Kabupaten Purworejo pasti sudah tidak asing lagi dengan kata "Lampor". Mari kita simak film tersebut semoga bermanfaat.




Sinopsis : "2 orang anak bermaim sampai maghrib, salah satu anak diajak bermain oleh anak tidak dikenal dan serasa dihipnotis anak itu mengikuti saja sampai akhirnya anak itu menghilang, sejak saat itu keadaan desa mencekam, datanglah pemuda dari kota yang ingin memecahkan misteri anak hilang tersebut, dia bersama teman-temanya melawan rasa takut untuk mencari sang anak, apakah anak tersebut di temukan, apakah anak jaman sekarang masih mempercayai keberadaan "Lampor"

×
Berita Terbaru Update