Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

HASIL REKAPITULASI CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Rangkuman Persiapan Menjelang Hari H Desa Wisata Curu Gunung Putri

Sunday, 21 May 2017 | 5/21/2017 05:29:00 pm WIB Last Updated 2017-09-17T04:53:17Z
Cepedak, 21  Mei 2017. Menjelang louncing desa wisata warga masyarakat Desa Cepedak dan Karang Taruna Desa Cepedak mempercepat pengerjaan dan menyelesaikan spot lokasi Curug Gunung Putri adapun kegiatan yang di laksanakan sebagai berikut : 

Berikut ini video cuplikan persiapan menjelang hari H








Minggu, 14 Mei 2017. Pada h-8 menuju #FedtivalHeppiii76 Dan peresmian Obyek wisata alam Curug Gunung Putri Desa Cepedak pengerjaan terus di kebut agar sesuai jadwal dan target.
Didepan pintu masuk sebagai sarana penunjang juga tempat parkir sudah mulai ramai. Bahkan beberapa lapak para pedagang sudah mulai membuka usaha mereka, jadi bagi wisatawan yang sampai hari ini terus membludak baik lokal maupun dari luar jangan hawatir berbagai kebutuhan sudah tersedia walaupun belum komplit. Aneka jajanan, minuman, rokok, termasuk sate dan somay sudah tersedia.

Jadi monggo ajak sanak keluarga Anda untuk datang ke area wisata Curug Gonung Putri jangan hanya dengar dari teman buktikan Berfoto ria di area yang sudah tersedia di jamin Anda tidak kecewa dengan berbagai spot yang sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan bersama keluarga, teman dekat, pacar atau calon pendamping.


Jumat, 12 Mei 2017. Pemuda karang taruna Setiyo Konco Desa Cepedak bersama masyarakat dusun Singolopo Desa Cepedak mengadakan doa bersama.
Dalam acara doa bersama tersebut dihadiri oleh Bpk.Wasit Diyono, S.sos camat Bruno, Bpk. Sudiro Handoyo Kepala Desa Cepedak, Bpk. Lurah Karang Rejo Kutoarjo, Bpk. Fredy pendamping Kades, Bpk. Abdul Hamid Ketua Ranting SHT, Bpk. Arif Staf Trantib, Bpk. Mulyono, Bpk. Kasi Kesra. Selain doa bersama di tetapkan nama Gasebo yang ada di komplek Curug Gunung Putri seperti :
Gasebo 1 dengan nama Raden Adipati Cokronegoro
Gasebo 2 dengan nama Kanjeng Raden Tumenggung Wongso Negoro
Gasebo 3 dengan nama Wage Rudolf Supratman
Adapun di titik air terjun ada lokasi yang di beri nama Tirto Kanoman serta Jembatan awang awang sebagai nama jembatan yang ada di atas Goa sapi.


Sumber : Cepedak News
×
Berita Terbaru Update