Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Waspada Pembegalan Sudah Mulai Masuk Wilayah Bruno

Saturday, 8 April 2017 | 4/08/2017 07:06:00 am WIB Last Updated 2017-04-08T00:09:51Z
Bruno 07 April 2017. Telah terjadi upaya pembegalan/perampokan, tadi sekitar pukul 16:00 di jalan alternatif Bruno Wonosobo, tepatnya di bulak selatan Peniron-Kedunglo pelaku 2 orang berboncengan, menggunakan Helm dengan kaca hitam tertutup.

Korban bernama Budy beralamat di Nggejaban Pakisarum 002/006 Bruno. Deangan ciri-ciri pelaku pake helm kaca hitam, dan di tutup. Pelaku memakai Mio GT. Korban lecet-lecet luka ringan & motor aman.

Awalnya pelaku mengikuti laju korban, jika korban berjalan lambat atau kencang pelaku mengikuti. Lalu pelaku menendang motor korban dari sebelah kiri sampai terjatuh, dengan maksud supaya korban terjatuh ke tengah jalan atau tidak ke jurang agar motor bisa di rampas.

Beruntung korban di tolong oleh pencari rumput dengan sepeda motor yang lewat dari arah belakang. Lalu pelaku kabur, korban adalah adik kandung saya sendiri, tolong sebarkan berita ini untuk kerabat atau tetangga dan semua orang tutur Ery Guitariz Dkeystars melalui akun facebooknya.

Diharapkan untuk warga Cepedak dan sekitarnya lebih berhati-hati saat berpergian apalagi jika perempuan menggunakan perhiasan agar selalu waspada.
×
Berita Terbaru Update