Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Festival Heppiii 76 Monggo Mampir Ke Bruno

Monday, 1 May 2017 | 5/01/2017 08:14:00 pm WIB Last Updated 2017-05-09T07:27:28Z
Senin, 01 Mei 2017 Bapak Camat Bruno beserta jajaran dinas terkait kembali meninjau lokasi Wisata Curug Gunung Putri Desa Cepedak.

Sebelumnya di awali dengan menggelar pertemuan di Balai Desa Cepedak Dengan kepala Desa Cepedak dan Karang Taruna Setiyo Konco Desa Cepedak selanjutnya melakukan kunjungan di temani Bapak lurah beserta ibu dan rekan-rekan Karang Taruna Gunung Condong.

Beberapa tempat seperti gaseibu, gardu pandang dan aneka tempat santai yang pengerjaanya sudah 30% semakin menambah antusias dan semangat warga Singolopo khususnya dan warga Cepedak pada umumnya namun, demikian PR yang berat kembali di pikul oleh rekan karang taruna atau panitia "Festifal heppiii.

Karena rencana tanggl 22 Mei 2017 nanti, akan di kunjungi oleh Bpk. Bupati beserta jajaran Dinas terkait dalam rangka Festifal heppiii sekaligus louncing Curug Gunung Putri (DesaCepedak) dan Curug Kyai Kate (Desa Gunung Condong).
Untuk mematangkan persiapan tersebut maka besok pada hari rabu taggl 03 Mei 2017 akan di adakan pertemuan kembali yang akan di hadiri langsung oleh Bpk. Bupati Purworejo dan dinas terkait guna mematangkan persiapan menuju taggl 22 Mei 2017. 

 #FestivalHeppiii76 Isi dari acara tersebut macem-macam mulai dari olahraga, kesenian lokal lomba tumpeng, egrang dll. Kemudian mendatangkan artis nasional. Lokasi di Lapangan Desa Cepedak Kec. Bruno Kab. Purworejo Hari Senin 22 Mei 2017 ojo lali yo lur monggo mampir.

Didalam area curug gunung putri nantinya akan dibangun :
1. Water boom/kolam pemandian anak
2. Areal trek untuk pecinta motor trail
3. Outbound 
4. Kebun binatang mini
Di samping penunjang itu, juga akan dibangun Gardu pandang, tempat santai,dan gerbang wisata yang akan di lukis dengan berbagai simbol seperti gambar singa, gambar kuda dll.

Semoga dapat terwujud dan berjalan sesuai rencana mohon do'a dan juga partisipasi semua warga Cepedak khususnya dan warga Bruno pada umumya.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update