Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

HASIL REKAPITULASI CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Rapat Penetapan dan Pengundian Calon Kepala Desa Cepedak Tahun 2021

Monday, 12 April 2021 | 4/12/2021 11:00:00 am WIB Last Updated 2021-04-13T04:04:34Z

 

Formasi No Urut Calon Kades Cepedak Foto : Supangat/Cepedak News


Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cepedak memasuki tahapan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa dan penentuan nomor urut Calon Kepala Desa.  Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Cepedak Kecamatan Bruno menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cepedak Tahun 2021, bertempat di Balai Desa Cepedak Senin, (12/04/2021).

Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades,  BDP,  Perangkat Desa, Tim Pendamping Kecamatan Bruno,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Kepala Desa Cepedak.


Rapat penetapan dan pengundian nomor urut ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Cepedak. Sebelum pengundian nomor urut dilaksanakan, Bapak Muh Safari sebagai ketua panitia membacakan Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa dan juga menyampaikan bahwa Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon hingga seleksi administrasi dan penetapan balon menjadi calon.


Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Cepedak. Calon Kepala Desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Cepedak. 

Berikut ini Nomor Urut Undian Calon Kepala Desa Cepedak

1. Bpk. H. Sunaryo
2. Bpk. H. M. Baedowi Ali Akbar
3. Bpk. Fatachul
4. Bpk. Sugeng Haryanto


Selanjutnya kempat calon menandatangani pernyataan bersama, yang memuat diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, keamanan serta kerukunan antar pendukung selama menjelang, pelaksanaan, setelah pelaksanaan pilkades dan siap mentaati perundang-undangan yang berlaku.

Bagi warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban khusunya di Desa Cepedak.

×
Berita Terbaru Update