Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Sensus Penduduk Door To Door Kerumah Warga Desa Cepedak

Tuesday, 1 September 2020 | 9/01/2020 05:31:00 pm WIB Last Updated 2020-09-06T11:07:52Z

 Mulai hari Selasa, tanggal 1 September 2020, telah dilaksanakan pendataan Sensus Penduduk (SP2020) secara door to door ke rumah Bapak Ibu. Kegiatan Sensus Penduduk (SP2020) ini akan dilaksanakan satu bulan penuh pada bulan September di Desa Cepedak. 



Mohon Kenali petugas sensus dari tanda pengenal berupa rompi, memakai alat APD dan surat tugas resmi dari BPS. Ayo, kenali ciri-ciri petugasnya! Tas punggung, rompi, tanda pengenal, dan surat tugas menjadi atribut wajib. Tentunya, petugas sensus juga mematuhi protokol kesehatan ya.



Pastikan petugas sensus yang datang adalah petugas resmi dari BPS Kabupaten/Kota setempat. Scan aja barcode di tanda pengenalnya. Lalu bantu kami #MencatatIndonesia dengan cara memberikan jawaban yang benar dan jujur.


View this post on Instagram

Mulai hari ini, Selasa, tanggal 1 September 2020, telah dilaksanakan pendataan Sensus Penduduk (SP2020) secara door to door ke rumah Bapak Ibu. Kegiatan Sensus Penduduk (SP2020) ini akan dilaksanakan satu bulan penuh pada bulan September ini. . Mohon Kenali petugas sensus dari tanda pengenal berupa rompi, memakai alat APD dan surat tugas resmi dari BPS. . Mereka tidak meminta sumbangan, tidak meminta bayaran, tidak menawarkan barang dan tidak meminta data-data rahasia seperti nomer rekening, PIN, dsb. . Mohon Bapak/Ibu berkenan menerima kedatangan mereka dan membantu memberikan jawaban yang diperlukan dalam kegiatan 10 tahun sekali ini. . Jawaban yang Bapak ibu berikan sangat berguna bagi pemerintah untuk kemaslahatan pembangunan bangsa. . Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan yang ada, dan selalu gunakan masker saat keluar rumah. . Mari bersama #mencatatIndonesia. Foto : @fendi_widiatmoko #mencatatindonesia #BPSStatistics #SP2020 #JagaDiri #JagaSesama #DesaCepedak #CepedakNews #MediaCepedak

A post shared by Cepedak News (@newscepedak) on

Mereka tidak meminta sumbangan, tidak meminta bayaran, tidak menawarkan barang dan tidak meminta data-data rahasia seperti nomer rekening, PIN, dsb. 

Mohon Bapak/Ibu berkenan menerima kedatangan mereka dan membantu memberikan jawaban yang diperlukan dalam kegiatan 10 tahun sekali ini. 

Jawaban yang Bapak ibu berikan sangat berguna bagi pemerintah untuk kemaslahatan pembangunan bangsa.

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update