Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Malam Di Festival Durian Bruno 2020 Resmi Ditutup Pada 31 Januari 2020 Jumat Malam

Friday, 31 January 2020 | 1/31/2020 09:39:00 am WIB Last Updated 2020-02-01T14:09:39Z
Aktivitas Pasar Malam yang memeriahkan acara Festival Durian Bruno dari tanggal 23 Januari 2020 sampai 2 Februari 2020 resmi di tutup  pada 31 Januari 2020 Jumat malam. Penutupan Pasar Malam tersebut lantaran adanya dugaan aksi pencurian yang terjadi di Brunorejo.
Suasana Polsek Bruno Foto : WA Groups

Menurut informasi dari berbagai sumber, pelaku tersebut masuk ke rumah mbah Muti yang berlokasi di depan Musholah arah SMP Brunorejo. Pemilik rumah tersebut memliki warung sembako yang sebelumnya telah di intai terlebih dahulu oleh pelaku. Biasanya pelaku tersebut membeli beras dan keperluan lain di warung mbah Muti. Setalah mengetahui keadaan saat-saat dimana pemilik rumah lengang saat itu pelaku mulai beraksi. Awalnya pelaku tersebut masuk rumah saat pemilik rumah yang hendak pergi sholat jamaah di Mushollah.

Setelah pelaku berhasil masuk kamar ternyata pemilik rumah mengunci kamar tersebut dan pelaku terkunci di dalam kamar. Saat pemilik rumah pulang dari Mushollah pelaku bersembunyi di bawah kolong tempat tidur, pemilik rumahpun mempunyai firasat yang  janggal dan kemudian melihat di bawah tempat tidur lalu pemilik rumah berteriak dan pelaku sempat hendak kabur lewat pintu belakang rumah namun aksinya gagal karena pintu belakang terkunci dan minta ampun. Mendengar teriakan maling.. maling.. dari rumah mbah muti wargapun langsung datang dan mengejar pelaku yang hendak kabur. Setelah pelaku di tangkap ternyata pelaku merupakan Crew dari Pasar Malam yang ditugaskan di Festival Durian Bruno 2020 pelaku tersebut berdomisili di Jogja. 
Pelaku Pencurian Foto : WA Groups

Sejak malam itupun Pasar Malam resmi di tutup pada 31 Januari 2020 Jumat malam, namun penjelasan dari panitia Alex Saputra menerangkan kegiatan Festival Durian Bruno 2020 akan dilaksanakan hingga hari Minggu 2 Februari 2020 tanpa aktivitas Pasar Malam dan bersedia menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan jelasnya. (mh/ms)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update