Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panwascam Bruno Lantik Sebanyak 202 Pengawas TPS

Monday, 25 March 2019 | 3/25/2019 01:49:00 pm WIB Last Updated 2019-04-04T07:00:48Z
Bruno - Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Kecamatan Bruno melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) seKecamatan Bruno, Senin, (25/03/2019).
Pelantikan Pengawas TPS Foto : Panwascam Bruno


Sebanyak 202 PTPS diambil sumpah/janji oleh Ketua Panwascam Bruno Hamdan di Gedung KPRI Kecamatan Bruno. Acara dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Abdul Aziz, S.Pd, Camat Bruno yang diwakili oleh Bapak Mulyono, Danramil/10 Bruno dan Kapolsek Bruno.

Mulyono dalam sambutannya mengatakan, PTPS yang dilantik dihimbau untuk saling berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu jajaran diatasnya Panwaslu Desa, dan Panwascam dan juga dengan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), Kepala Desa, Linmas, Babinkamtibmas, dan Babinsa. Kapolsek Bruno Iptu Ujianto, SE juga berpesan untuk yang dilantik sebagai pengawas TPS lebih mengutamakan preventif atau pencegahan terjadinya suatu pelanggaran, dan jangan sampai terjadi.


Ketua Panwascam Bruno Hamdan mengatakan, PTPS yang baru saja terlantik sudah menjadi keluarga besar kami, dan sebagai ujung tombak jajaran pengawas, sukses dan tidaknya pemilu ya di tangan Bapak Ibu sekalian. Tugas pokok pengawasan kita yaitu pertama pencegahan, kedua pengawasan dan yang ke tiga penindakan.

“Saya berharap semua PTPS yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik, jaga netralitas dan Integritas sebagai Pengawas. Dan juga harus memahami setiapp Regulasi Peratuaran yang ada dalam Pemilu 2019,” Tutupnya. (ia/ia)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update