Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Semangat Kemerdekaan Hasan Perlu Diacungi Jempol

Friday, 17 August 2018 | 8/17/2018 02:15:00 pm WIB Last Updated 2018-08-17T07:19:24Z
Cepedak - 17 Agustus merupakan tanggal dimana indonesia memperingati hari kemerdekaan Indonesia dari berbagai penjuru indonesia melaksanakan upacara untuk memperingati hari kemerdekaan. Tanggal 17 Agustus 2018 merupakan dimana negara Indonesia merayakan HUT RI yang ke 73. Seperti di semua tempat lain warga Cepedak Kecamatan Bruno melaksanakan upacara 17 Agustus yang di ikuti hampir semua warga Cepedak.

Kegiatan ini di ikuti oleh  peserta dr siswa siswi PAUD, TK, SD, SMP, Perangkat desa baik dari PKK, maupun karang taruna serta warga. Namun pada upacara kali ini termasuk hari yang istimewa bagi Hasan salah satu pemuda yang kurang sempurna bisa ikut mengikuti upacara pengibaran bendera.dia mengaku senang bisa mengikuti upacara dengan hikmat meski dengan menggunakan kursi roda.

Info Ini Juga Sempat Menjadi Info Utama Foto : Danang Sintoko / Cepedak News
Semagat Hasan pun sempat menjadi sorotan di web pasangmata.detik.com meski dengan keterbatasan dan berangkat di antar orang tua hal ini pun di sambut gembira oleh kepala Desa Cepedak Bpk Tatas Sudiro Handojo beserta istri beliau mengaku bangga pada saudara Hasan yang bersemangat mengikuti upacara bendera tahun ini.
Foto Bersama Hasan Dengan Kepala Desa Cepedak


Usai upacara pun Hasan lansung di ajak foto bersama sebagai wujud terimakasih atas kesemangatan yang di miliki Hasan dalam mengikuti upacara HUT RI ke - 73 tahun. (msm)
×
Berita Terbaru Update