Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

HASIL REKAPITULASI CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Kemeriahan Anniversary 2 Tahun EMPC dan Kopdar Komunitas RJP Purworejo

Sunday, 8 July 2018 | 7/08/2018 11:33:00 am WIB Last Updated 2018-07-17T23:37:30Z
Cepedak - Sejarah berdirinya EMPC dimulai dari banyaknya pecinta mobil l300 yang kuat dan tangguh disegala medan di Kabupaten Purworejo, serta hobi anak2 muda yg senang berjiwa komunitas. Untuk memudahkan komunikasi antar pecinta maupun driver mengenai mesin l300 maka dibentuklah komunitas EMPC Purworejo yang menginduk ke ELTITUSI (Eltigaratus Indonesia), Dari terbentuknya komunitas ini banyak manfaat yang telah kita dapat diantaranya berbagi tentang mesin kendaraan l300, saling tolong menolong ketika mobil trouble dijalan didalam kabupaten maupun diluar kabupaten. Menambah sedulur/saudara seperti slogan EMPC "Seduluran Sak Dawane Dalan" Kegiatan wajib rutin bulanan atau bahasa gaulnya kopdar dilaksanakan setiap malam minggu pertama setiap awal bulan. Komunitas EMPC juga mempunyai kegiatan sosial diantaranya bakti sosial, santunan anak yatim dan lain sebagainya.

Elsa Mania Purworejo Comunity (EMPC) merupakan komunitas mobil yang terbentuk dari driver Elsa yang didirikan 2 tahun lalu. Pada ulang tahun yang ke 2 tahun ini komunitas EMPC mengadakan anniversary yang ke 2 yang berlokasi di kawasan wisata Curug Gunung Putri, Minggu (8/7/2018).
Foto Bersama Komunitas EMPC Foto : Erik/Cepedak News
Moment anniversary tahun ini juga mengusung tema Halal Bihalal yang makin menambah erata komunitas ini. Para peserta yang hadir di acar tersebut juga datang dari berbagai Kecamatan di Purworejo tak hanya hanya itu, kendaraan para peserta juga tampak menghiasi area kawasan wisata Curug Gunung Putri.

Suasana Lokasi Halal Bihalal dan Anniversary EMPC Foto : Teguh Haryanto/Cepedak News
Aparatur kemanan masyarakat Kecamatan Bruno juga tampak hadir di acara anniversary EMPC dikawasan Curug Gunung Putri. Organ tunggal dan dangdut menjadi daya tarik pengunjung yang di acara tersebut sehingga menambah meriah acara ini selain itu, komunitas pencipta reptil Purworejo ikut serta menambah meriah acara ini.

EMPC itu hanya ada di wilayah Purworejo. Untuk Jateng induknya yaitu Eljayo terus untuk tingkat Nasional itu namanya ELTITUSI ujar Nugroho Tri Santoso saat di hubungi Cepedak News.
Acara ini dimulai sejak pukul 09:00 sampai 16:00 sore pengunjung yang hadir di kawasan wisata Curug Gunung Putri juga mendapat bonus hiburan Gratis. Pasalnya jika ada hiburan di tempat wisata biasanya tiket masuk Rp. 10.000,- namun kali ini pengunjung cukup membayar Rp. 5.000,-  perorang.



Diwaktu yang bersamaan komunitas Relawan Jalan Purworejo (RJP) melaksanakan kopdar di wisata Curug Gunung Putri. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali di laksanakan di Bruno tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempereat tali silaturahmi antar anggota. Acara juga ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata serta mengenalkan organisasi dan kegiatan kopdar dan komunitas RJP. Sekaligus meluncurkan logo baru RJP dan agenda ini di hadiri oleh polsek Bruno, Koramil serta perangkat Desa Cepedak, Minggu (8/7/2018). (er/th)
×
Berita Terbaru Update