Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Sekolah MI Imampuro Desa Cepedak

Monday, 18 December 2017 | 12/18/2017 06:05:00 am WIB Last Updated 2017-12-22T23:06:59Z
Cepedak News - Sukses dimulai dari sekarang dari masa Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI). Bangunlah tangga kesuksesan mulai tangga pertama hingga akhir dengan rajin belajar, yakin, dan berdoa. Karena meski bagaimanapun sekolah merupakan rumah kedua bagi para siswa-siswi. Selain belajar dan bermain sekolah kerap di jadikan momen kenangan yang akan membuat kita ingin kembali kemasa sekolah saat kita sudah bekerja atau berkeluarga. Kenyamanan dalam sekolah tentunya sanggat di utamakan dalam proses belajar.

Bangunan Sekolah MI Imampuro Saat Dilakukan Pembongkaran Foto : Teguh Hariyanto/Cepedak News
Demi meningkatkan Fasilitas Sekolah dan kelancaran belajar mengajar, Kepala Sekolah dan Komite Sekolah sedang merenovasi Sekolah MI Imampuro Desa Cepedak dengan menambah gedung / ruang kelas baru. Karena selama ini masih kekurangan ruang belajar sehingga proses belajar mengajar kurang maksimal.

Adapun ruang kelas yang di miliki saat ini hanya 6 ruang sedangkan, jumlah yang dibutuhkan adalah sebanyak 8 kelas/ruang. Disamping dana yang dimiliki Sekolah belum cukup untuk menyelesaikan pembangunan maka, pihak sekolah juga mengadakan program menyisihkan uang jajan sebesar Rp.500,- (Lima ratus rupiah) / hari. Program tersebut telah disepakati oleh komite sekolah dan wali murid. Dengan adanya program tersebut diharapkan bisa membantu pelaksanaan pembangunan gedung sekolah MI Imampuro Desa Cepedak.

Untuk itu kami mengajak pengguna medsos yang dermawan untuk ikut serta dalam membantu proses pembangunan Sekolah MI Imampuro Desa Cepedak. Diharapkan uluran tangan dari para dermawan bisa mengurangi beban biaya pembangunan dan mempercepat proses pembangunan. 

Bagi Anda yang mau menyalurkan bantuanya bisa menghubungi pihak Sekolah / MI Imampuro Desa Cepedak. Kecamatan Bruno, Kab. Purworejo No. Hp. 085328111245.

Sumber : Ariyanti dan Teguh Hariyanto

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update