Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Desa Di Kecamatan Bruno Tidak Dapat Menikamati Listrik Dikarenakan Tiang Listrik Roboh

Wednesday, 20 December 2017 | 12/20/2017 06:13:00 am WIB Last Updated 2017-12-22T23:15:27Z
Cepedak News - Hujan deras yang mengguyur Desa Cepedak dan sekitarnya sepanjang sore hari mengakibatkan robohnya tiang listrik di dukung Rowopanjang sebelah selatan Bengkel Bpk. Biden warga Desa Cepedak, Rabu (20/12/2017). 

Tiang Listrik Roboh (Togor) Foto : M. Sodiqul Ma'arif/Cepedak News
Robohnya tiang listrik mengakibatkan kabel utama putus sehingga listrik padam untuk wilayah Bruno barat padam. Hal tersebut juga berimbas terhadap jaringan telepon seluler dikarenakan tower pemancar sinyal juga mati yang mengakibatkan sinyal langsung hilang dan baru ada sinyal sekitar dua jam kemudian.

Akibat dari kejadian tersebut wilayah Desa Cepedak, Gunungcondong,Kemranggen, Karanggedang, dan Pamrian malam ini gelap gulita sehingga, masyarakat memilih untuk tidur lebih awal. Semoga besok pagi segera di lakukan perbaikan oleh pihak PLN dan jaringan listrik kembali normal.

Kami juga telah mengkonfirmasi tekait terjadinya hal tersebut kepada PLN Rayon Kutoarjo dan akan di adakan perbaikan Kamis, 21 Desember 2017 dengan estimasi waktu kurang lebih 1 hari. Dikarenakan harus memasang tiang listrik baru (togor) dalam pengerjaanya ujar call center PLN Rayon Kutoarjo via telpon.

Sumber : Ismanto dan M. Sodiqul Ma'arif

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update