Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Album Perpisahan Mahasiswa KKN UII 2017

Thursday, 31 August 2017 | 8/31/2017 11:03:00 pm WIB Last Updated 2017-09-17T04:55:19Z
Cepedak - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di Indonesia telah mewajibkan setiap perguruan tinggi untuk melaksanakan KKN sebagai kegiatan intrakurikuler yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Foto bersama mahasiswa KKN UII Unit 41-46 dihalaman Kantor Kepala Desa Cepedak


Kepala Desa Cepedak beserta perangkat saat penyerahan buku Profil Cepedak

Seperti yang dilaksanakan oleh kampus Universitas Islam Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta tahun 2017 ini mahasiswa KKN UII ditempatkan di Desa Cepedak yang terbagi menjadi 6 Unit. Selama masa KKN mahasiswa berbaur dengan warga masyarakat mulai dari mengajarkan kereatifitas, membuat plangisasi, penerangan jalan, pembuatan sketsa wisata Curug Gunung Putri dan masih banyak lagi pengalaman dan ilmu baru yang di ajarkan oleh mahasiswa KKN UII kepda warga Desa Cepedak.

Kebersamaan Mahasiswa KKN UII Unit 42 Dusun Jetis

Tanpa terasa telah satu bulan kebersamaan dan pengabdian mahasiswa KKN UII telah dilalui tentunya, kami banyak berterima kasih kepada kampus Universitas Islam Indonesia yang tahun ini telah mengirimkan mahasiswa dan mahasiswi yang kreatif dan santun ke Desa Cepedak untuk mengajarkan dan memberikan pengalaman baru kepada warga dan siswa/i di Desa Cepedak. 

Penyerahan Buku Profil Cepedak 

Kami juga berterima kasih telah dibuatkan buku "Profil Cepedak" dalam penyusunan buku tersebut tentunya melibatkan semua mahasiswa/i KKN UII yang sangat kreatif dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada mahasiswa dan Universitas Islam Indonesia kami telah membuat album perpisahan dari masing-masing unit tentunya kami dalam proses dokumentasi dibantu oleh pemuda Desa Cepedak dan mahasiswa KKN UII 2017.


Unit 41 Dusun Dapurno
Unit 42 Dusun Jetis
Unit 46 Dusun Singolopo


HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update