Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

CEPEDAK MEMILIH SENIN, 03 MEI 2021

Tag Terpopuler

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di Wilayah Cepedak

Thursday, 9 February 2017 | 2/09/2017 02:17:00 pm WIB Last Updated 2017-02-10T03:03:29Z
Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Desa Cepedak  kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu,08 Februari 2017. Kronologi kejadian sekitar jam 4 sore motor tersebut milik pemuda bernama Mudin warga dusun Ndogleg anaknya pak Suder, motor Vixion merah tahun 2012.



Di tempat inilah sebuah sepeda motor VIxion warna merah thn 2012 No.Pol. AA 3299 SL milik saudara Mudin asal dusun Ndogleg yang di tinggal bekerja membajak sawah hilang di gondol maling.
Kejadian tersebut baru di ketahui sekitar jam 4 sore setelah selesai bekerja dan mau pulang, alangkah terkejutnya karna motor vixion kesayanganya sudah tidak ada tutur saudara mudin sa'at di temui Cepedak News di rumahnya.

Adapun info terbaru sempat ada anak yang sempat melihat orang yang membawa motor tersebut dengan ciri-ciri badan tegap, potongan rambut cepak dan ada tato di bagian leher berbentuk bintang. Namun anak tersebut tidak tau kalau yang membawa motor yang tidak lain milik pamanya tersebut adalah maling di kira temanya adalah saudara Mudin tuturnya. Dan di jalan ini juga beberapa hari lalu sempat di perbaiki dengan dana swadaya dari masyarakat.

Untuk itu di himbau agar siapa saja yg menaruh motor di tempat sepi agar lebih berhati-hati, agar terhindar dari kejadian tersebut waspadalah. 

Sementara kejadian tersebut belum di laporkan ke Polsek Bruno. Kami sudah menganjurkan untuk segera melaporkan namun masih di lakukan komunikasi keluarga.

Sumber : Leo Patra

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update