Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Hewan Kecamatan Bruno Dengan Wajah Baru

Thursday, 6 December 2018 | 12/06/2018 09:02:00 am WIB Last Updated 2018-12-06T02:02:17Z
Bruno - Pasar Hewan adalah Suatu kegiatan untuk menampung dan memasarkan hewan ternak seperti pasar hewan Bruno yang terletak di Belakang Bank BRI dan sebelah lapangan Bruno merupakan pasar hewan khususnya kambing. Berbagai jenis kambing dari kambing jawa kacang, Rambon ataupun jenis kambing PE (Peranakan Etawa) yang merupakan kambing ras kaligesing ada di pasar ini.
Suasana Pasar Paing Bruno Foto : Alex Ismanto/Cepedak News


Pasar hewan Bruno buka hanya seminggu sekali pada hari pasaran jawa yaitu Paing  dan pasar hewan Bruno ini hanya buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang. Pasar ini selalu ramai karna bukan hanya penjual dan pembeli lokal yang datang damun, para Juragan dalam istilah pasar yang datang dari berbagai daerah yaitu dari Kemiri, Pituruh, dan bahkan pembeli  banyak dari Wonosobo.

#TahukahAnda bahwa pasar hewan yang berlokasi di belakang Bank BRI Kec. Bruno telah dilakukan peningkatan prasarana. Tampak konblok dan beberapa tiang pralon sudah mulai terpasang, tentunya ini akan meningkatkan kenyamanan untuk pedagang hewan dan pembeli dikala musim hujan seperti saat ini, Senin (03/12/2018).

Pasar hewan Bruno adalah pasar lepas yang tidak menggunakan atap seperti pasar"hewan umumnya. Tentunya dengan dengan ini diharapkan bisa menambah kenyamanan pasar hewan Bruno yang buka setiap Paing ini. Dana yang digunakan untuk pembangunan konblok ini merupakan Dana Desa. (mh/ai)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update