Notification

×
/*KT Setiyo Konco Desa Cepedak*/

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wajah Baru Wisata Curug Gunung Putri Melalui Google Street View 360 Derajat

Saturday, 17 November 2018 | 11/17/2018 07:28:00 am WIB Last Updated 2019-01-05T10:21:57Z

Cepedak - Tahukah Anda bahwa pada tanggal 13 November 2018 Pengelola Wisata memperbarui foto di lokasi wisata salah satunya mengambil foto menggunakan Google Street View 360 Derajat dimana ada sensasi tersendiri. Khusunya untuk pembaca artikel ini. 
Curug Gunung Puti Foto : Cepedak News


Pihak pengelola wisata terus memper barui spot-spot yang ada di sekitar wisata Curug Gunung Putri diantaranya :

  1. Renovasi pintu masuk
  2. Renovasi jembatan awang-awang
  3. Penambahan mejasantai
  4. Penambahan lahan parkir
  5. Perbaikan anak tangga pintu keluar


Nah inilah tampak pintu masuk kawasan wisata Curug Gunung Putri
Dari tampilan Google Street View 360 derajat dapat dilihat beberapa perubahan salah satuya adalah loket pintu masuk. Geserkan mouse bagi pengguna komputer atau ada dapat berputar langsung melihat kanan kiri dan atas seolah ada di tempat tersebut.

Berikut ini adalah lokasi Curug Gunung Putri yang telah dilakukan penambahan spot dan fasilita.

Terlihat jelaskan akan keaslian dengan Google Street View 360 derajat yang di ambil oleh Cepedak News. Selain itu Anda bisa mengeserkan mouse bagi pengguna komputer atau ada dapat berputar langsung melihat kanan kiri dan atas seolah ada di tempat tersebut.

Rencananya di tahun 2019 nanti akan ada wisata alam baru yang berlokasi di Dusun Sikemnpong Desa Cepedak. Penasarankan akan wisata baru tersebut. Tempatnya sangat mengguji adrenali karena wisata tersebut merupakan wisata peminat khusus. Jalan yang menanjak menjadi tantangan tersendiri, selain itu tracking di tempat tersebut harus jalan kaki sampai lokasi.

Kami sempat melakukan survei lokasi wisata 2019 ini yang masih dalam proses pengarapan. Sayangnya saat kami mengambil Google Street View dilokasi sedang di selimuti kabut. Inilah Puncak Gunung Condong Yang berlokasi di Dusun Sikempong Desa Cepedak. 

Meskipun diselimuti kabut  lokasi tersebut sanggat sunyi karena dari lokasi tersebut kita bisa mereneng  akah kekuasaan Allah SWT yang wajib kita syukuri.  Dikesempatan berikutnya kami akan menjelajah tempat-tempat lain dengan menggunakan Google Street View 360 Derajat. (mt/msm)

HASIL PILBUP PURWOREJO DESA CEPEDAK


×
Berita Terbaru Update